Saturday, June 2, 2012

My Lovely Little Family

Memiliki keluarga adalah kekayaan yang sesungguhnya. Pernah mendengar kata-kata itu? Dan aku sangat-sangat mengamininya.

13 Desember 2003 adalah awal dari perjalanan hidupku yang baru, menjadi seorang istri dari seseorang yang aku kenal selama kurang lebih 3,5 tahun :D





Episode baru yang tentu saja mendebarkan sekaligus membuatku tidak sabar menyongsong apa saja yang kelak aku raih dengan keluarga kecil baruku itu.

Dan ternyataaa..... Menjadi ibu untuk pertama kalinya, perjuangan mengandung, kebahagiaan memiliki keluarga kecil yang utuh akhirnya aku dapatkan! Alhamdulillah Wasyukurillah, kini hampir 9 tahun menjalaninya, aku sudah memiliki 2 gadis cilik yang teramat manis, yang selalu membuatku rindu saat berjauhan dengan mereka, yang menjadi inspirasi dan motivasiku setiap hari. Mereka... Ayya dan Gendhis yang sangat lengket bak kanguru dengan Mami Papinya :)



Dan ya... aku merasa, hidupku sudah lengkap dengan keberadaan mereka, walaupun masih ada niat untuk menambahkan satu lagi anggota keluarga, another lil'G berjenis kelamin laki-laki, hehehe...


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...