Saturday, June 2, 2012

Wanita

Dilahirkan sebagai perempuan adalah berkah luar biasa dari Illahi. Sejak hadir di dunia, sosok perempuan selalu mempesona orang-orang di sekitarnya. Mahluk kecil yang memiliki warisan kecantikan dari Alloh SWT yang maha pengasih.
Beranjak dewasa, sosoknya bermetamorfosa menjadi wanita yang penuh kilau keberkahan. Dianugerahkan-Nya kesabaran, kelembutan hati sekaligus kekuatan. Diberkahi oleh besarnya tugas mulia sebagai istri dan ibu, menghadirkan kehidupan baru bagi anak-anaknya, menjadi pendamping abadi bagi suaminya hingga kafan yang menjadi teman terakhir.
Dulu, aku belum memahami arti cinta seorang Ibu kepada anaknya, yang selalu membuatku termangu melihat pendar-pendar di kedua mata ibuku setiapkali memandangku, mengajakku bicara, sampai suatu ketika aku mengalami sendiri nikmatnya berkah Alloh SWT yang menyempurnakanku sebagai wanita, dijadikan pengemban suatu tugas bernama ‘menjadi seorang ibu’. Disitu aku bisa memahami, cinta seorang Ibu kepada anaknya tidak akan pernah padam sampai kapanpun. Sosok Ibuku yang selalu memelukku dengan tangannya yang mulai menampakkan kerut-kerut halus itu tiba-tiba saja terbayang di pelupuk mataku saat ini. Ah, Mama….
Wanita, adalah sosok mulia yang kadang sulit dimengerti. Di balik sosok kerasnya, seorang wanita tetaplah wanita. Yang mendambakan untuk disayangi, dimanja, dilindungi, dimengerti. Kecupan hangat di kening cukup menghangatkan hatinya untuk memulai hari. Pijatan cinta di pundak cukup menghilangkan lara dan penatnya usai melewati hari.
Cintailah wanitamu.. Ibu, Istri, Anak, Saudara… sepenuh hati dan jiwamu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...